Harga Tas Prada Rp 8 Juta, Muat Untuk Handphone

Harga Tas Prada Rp 8 Juta, Muat Untuk Handphone

Harga Tas Prada Rp 8 Juta, Muat Untuk Handphone

Kecanggihan teknologi informasi

memudahkan cara kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Seperti halnya kehadiran ponsel masa kini yang memungkinkan kita melakukan apa saja, mulai dari mengerjakan urusan kantor hingga berbelanja makanan.

Dengan begitu, kamu tak perlu repot lagi

membawa tas besar yang berisi dompet atau laptop. Semuanya sudah terpenuhi dalam satu genggaman. Perubahan tersebut yang tampaknya memotivasi sejumlah merek fashion terkenal untuk menciptakan tas mungil yang didedikasikan hanya untuk ponsel kamu.

Model memakai tas untuk handphone di catwalk

Prada koleksi Men Fall 2019.Model memakai tas untuk handphone di catwalk Prada koleksi Men Fall 2019. (Foto: Dok. Prada)

Seperti produk bernama The Black Nylon iPhone Case keluaran Prada ini. Tas tersebut hadir dalam material nylon khas Prada yang terkesan sporty dengan tali beraksen merah. Logo Prada ikut menghiasi bagian depan tas. Tas ini juga dapat dibuka-tutup dengan dua ritsleting.

Di luar fungsinya sebagai wadah ponsel, tas berukuran 11 x 18 x 2 cm ini bisa menjadi fashion statement tersendiri. Apalagi, buat kamu yang suka tampil minimal dan menganut aliran ‘less is more’. Namun, kamu harus rela merogoh kocek sebesar US$ 570 atau sekitar Rp 8 juta untuk mendapat tas tersebut.

Selain Prada, Balenciaga juga tak mau ketinggalan tren ini. Menariknya, Balenciaga menyajikannya dalam rupa seperti tas belanja berukuran mini. Harganya, 1.175 dolar Singapura atau Rp 12 juta.

Lebih ekstrem lagi, brand asal Prancis Jacquemus yang menyertakan tas bergaya handbag dengan ukuran mikro. Saking mungilnya, tas untuk koleksi musim gugur 2019 ini hanya dapat memuat koin. Brand favorit Kim Kardashian itu membanderolnya US$ 345 hingga US$ 795 atau setara dengan Rp 4,8 juta sampai Rp 11 jutaan. Berminat?

Tags: