La Siteny Terpilih Sebagai Kepala SMP Teladan Se-Maluku

La Siteny Terpilih Sebagai Kepala SMP Teladan Se-Maluku

La Siteny Terpilih Sebagai Kepala SMP Teladan Se-Maluku

Kepala SMP Negeri 2 Ambon Drs. La Siteny, M.Pd terpilih sebagai Kepala Sekolah

Teladan untuk tingkat SMP se-Maluku, menyisihkan seluruh Kepala SMP dari 11 kabupaten/ kota dimana pemilihan tersebut berlangsung di Balai Diklat Perikanan Poka Ambon Kamis (26/6) lalu.

Drs. La Siteni, M.Pd

Ditemui Tribun-Maluku.Com diruang kerjanya La Siteny membenarkan dirinya

memang terpilih sebagai Kepala SMP terbaik se-Maluku. Dia tidak menyangka akan terpilih sebagai Kepala SMP terbaik atau teladan, dimana proses pemilihan itu sendiri berjalan ketat namun setelah pengumuman ternyata dirinya terpilih,”ucap La Siteny.

Dijelaskan, sesuai Kepres, yang menyatakan dilakukan pemilihan kepala-kepala sekolah teladan sekaligus sekolah terbaik, dari tingkat SD, SMP, MTs, SMA, MA, dan SMK, yang nantinya diikutsertakan dalam upacara memperingati detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2014 di Jakarta.

La Siteny terpilih sebagai kepala sekolah teladan dengan penilaian, menampilkan karya ilmiah

dengan judul Tinjauan Penelitian Kelas Dalam Rangka Peningkatan Mutu.

Selain itu juga ditest kemampuan akademik, wawancara, cara dan pola penyusunan karya ilmiah, termasuk didalamnya porto folio.

Keempat persyaratan ini semua diunggulinya, dari seluruh Kepala SMP se-Maluku, sehingga panitia pemilihan bersama dewan juri yang disaksikan perwakilan dari Mendiknas, memutuskan serta menetapkan kepala sekolah terbaik dan sekolah terbaik yaitu terpilih Kepala SMP Negeri 2 Ambon, Drs. La Siteny, M.Pd.(TM04)

Sumber :

https://jilbabbayi.co.id/pengertian-islam/

Tags: