Meghan Markle Cetak Sejarah Sebagai Editor Tamu Majalah

Meghan Markle Cetak Sejarah Sebagai Editor Tamu Majalah

Meghan Markle Cetak Sejarah Sebagai Editor Tamu Majalah

Meghan Markle membuat sejarah

karena untuk pertamakalinya majalah Vogue Inggris kedatangan editor tamu. Meghan yang menjadi editor tamu Vogue pun membuat terobosan.

Vogue secara resmi mengumumkan peran Meghan sebagai editor tamu di situs mereka. “HRH The Duchess Of Sussex Guest Edits The September Issue Of British Vogue,” demikian tulis majalah fashion tersebut.

Meghan menjadi editor tamu untuk majalah Vogue Inggris di edisi terbesar setiap tahunnya, September. Edisi yang selalu ditunggu penikmat mode, membicarakan tren untuk fall/winter hingga berlomba-lomba membuat cover paling menarik dibanding bulan lainnya.

Menjadi editor tamu

Meghan memilih tema ‘Forces for Change’ sebagai tema utama edisi September 2019. Ada 15 wanita inspiraif yang ikut dipilih istri Pangeran Harry itu sebagai model sampul Vogue yang dieditnya.

Melalui akun Instagram resminya bersama Pangeran Harry, @SussexRoyal, Meghan pun mengumumkan keterlibatannya sebagai editor Vogue Inggris tersebut. Dalam keterangan foto yang diunggah, wanuta bergelar Duchess of Sussex itu mengungkapkan selama tujuh bulan terakhir melakukan kurasi konten bersama Editor-in-Chief Vogue Inggris Edward Enninful.

“For the cover

The Duchess chose a diverse selection of women from all walks of life, each driving impact and raising the bar for equality, kindness, justice and open mindedness,” tulis akun @SussexRoyal pada Senin (29/7/2019). Melalui keterangan ini, Meghan menginformasikan bahwa dirinya dan tim Vogue memilih beragam wanita yang menginspirasi dalam melakukan kebaikan, memperjuangkan keadilan dan kesetaraan.

Meghan sendiri juga ikut terlibat dalam mewawancarai wanita inspiratif lainnya yang tidak ditampilkan sebagai model sampul namun dimuat di Vogue Inggris edisi September. Dia adalah mantan first lady Amerika Serikat, Michelle Obama.

Menjadi editor majalah fashion ternama

mantan aktris yang menjadi putri kerajaan ini juga membuat terobosan. Dia menyampaikan pesan pada fotografer Peter Lindbergh yang memotret para wanita inspiratif sebagai model sampu, “Aku ingin melihat freckles.” Dan itulah yang terlihat di sampul edisi September 2019 Vogue. Aktivis dan model Adwoa Aboah yang seluruh wajahnya dihiasi freckles tampil apa adanya di sampul Vogue Inggris.

Baca Juga :

Tags: